300609 Flexi Garap Pasar Wisata

wisataJAKARTA—Guna mengoptimalkan pertumbuhan pendapatan dan pelanggan selama liburan sekolah,  Telkom Divisi Regional II memperkuat posisi layanan Flexi di kawasan  pariwisata.

“Di masa liburan ini ada perpindahan pergerakan masyarakat dari tempat kerja ke lokasi wisata. Sebagai layanan Fixed Wireless Access (FWA), Flexi harus menyesuaikan diri agar mampu memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan,” jelas EGM Divre II

Telkom, Mas’ud Khamid di Jakarta, Senin (29/6).

Dijelaskannya, tempat wisata yang pertama digarap adalah kawasan Ancol di Jakarta Utara. Dalam kerjasama denga tempat hiburan tersebut  Telkom memberikan diskon 20 persen bagi pengguna Flexi untuk masuk ke area wisata di kawasan Ancol seperti dufan, gelanggang samudera dan Sea World.

Selain itu, Telkom Divre II akan menyebar 20 telepon umum koin dan beberapa counter layanan Telkom yang siap melayani pengunjung Ancol. Di masa mendatang, Telkom juga akan memasang area hotspot di wilayah pariwisata di utara Jakarta itu.

“Biasanya ada satu juta   pengunjung per bulan ke Ancol. Tentunya saat liburan sekolah akan lebih tinggi. Peluang ini harus dimanfaatkan sebelum didului kompetitor. Sedangkan lokasi berikutnya adalah  kebun Raya Bogor.” jelasnya.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom  Eddy Kurnia menambahkan, jasa Flexi juga digunakan  untuk mendukung fasilitas telekomunikasi untuk umum yang dibanderol dengan nama   Telepon Umum Kartu Sobat (TUK Sobat)  .

“Saat ini terminal TUK Sobat telah dipasang  sebanyak 2.452 unit dari yang direncanakan sebanyak 3.127 unit pada semester I  tahun ini,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s