Mengenai Doni

loncaaat

clear-ur-mind

fokus-pantai


tendaaaangBlog ini berisi tulisan dari Doni Ismanto (dni) yang belum tersentuh oleh “guntingan editor”. Silahkan mengomentari dan membaca.

Doni hanyalah seorang Penikmat Telekomunikasi Sehat Tanpa Batas. Saat ini Pria Asli Minang Tanpa Rekayasa ini menjadi seorang Reporter Senior di Harian Umum “Koran Jakarta”. Berbagai prestasi telah diraih dalam bidang jurnalistik melalui tulisan-tulisannya, khususnya tentang industri telekomunikasi.

Lebih Jauh Dengan Doni

Name : Doni Ismanto

Address : somewhere around South Jakarta

Place/date of Birth : Padang, August 2

Religion : Moslem

Working Experience :
Currently working in PT Berita Nusantara (Koran Jakarta Daily Newspaper) as a Senior Journalist

Achievement in Journalism:

1.3rd prize winner for Telkomesl News Writing Competition 2009

2. 2nd prize winner for XL News Writing Competition 2008

3. 4th prize winner for Telkomsel News Writing Competition 2008

4. 1st prize winner for XL News Writing Competition 2007

5. 3rd prize winner for Telkomsel News Writing Competition 2007

6. 3rd prize winner for XL Bebas News Writing Competition 2005

Educational Background :
Graduated from Postgraduate Program Trisakti University majoring Communication Management (MM Comm)

26 Komentar

  1. Sebuah Revolusi Diri yang Bagus dalam Mengapresiasi Diri untuk Dunia Telekomunikasi Tanah Air, Semoga Tetap Terjaga Semangatnya dan Selalu Berpegang “KEBENARAN TIDAK MEMIHAK” Sehingga Dunia Telekomunikasi Indonesia akan Semakin Maju dan Bermanfaat untuk Pengguna dan Masyarakat Indonesia.
    Telekomunikasi untuk Semua dan Kenyamana dalam Berkomunikasi menjadi tetap terjaga dengan daya kritis Seorang DONI ISMANTO di dalam Dunia Telekomunikasi Indonesia.
    Sebuah Apresiasi yang sangat Tinggi dari Masyarakat Pengguna Telekomunikasi Indonesia untuk anak seorang laskar pelangi dari tanah Minang, Semoga tetap Konsisten dan, Gerak dan Langkahnya seirama dengan HATI NURANI yang sanagt dalam.

    Sukses Selalu untuk Anda.
    Salam
    Muhamad Jumadi

  2. Doni Ismanto, seorang penulis dengan idealisme dan kejujuran adanya, penulis yg belajar dari NOL sampai dia menjadi seorang kuli tinta yg dapat mengungkapkan segalanya dengan ketajaman intuisi dan naluri cerdas dalam menangkap sebuah berita.
    Doni adalah seorang laki-laki yang cerdas dan berdedikasi tinggi terhadap apa yg diyakininya. Mengenal sosok seorang Doni tidak pernah lepas dari gelarnya sebagai seorang lelaki Minang sejati,ini lah salah satu pemuda Minang yg berkarya dibalik tulisan-tulisan yg mendidik dan tajam.
    Kontribusinya dalam dunia telekomunikasi membuat kita membuka mata lebih lebar akan perkembangan dunia telekomunikasi di Indonesia.
    Teruslah berkarya dan teruslah mendidik bangsa kita sehingga menjadi bangsa yang dapat berdampingan dengan bangsa maju lainnya.

    (Sorry Don kalau bahasa gue belepotan, tolong di edit ya hehehe)

    Tari Allen (Singapore)
    VD of Britcomm International Networking

  3. Saya berharap Doni ismanto menjadi jurnalis yang hebaat euy. Sebagai kuli tinta, dia teman diskusi yang galak, tapi responsif. Sebagai teman baru, gak nyangka lho, dirimu wuiihhh hebaat…he,,,he

  4. Perpaduan yang sangat solid, antara Asli Jogja Tanpa Rekayasa dengan Asli Minang Tanpa rekayasa. Saya berharap simbiose yang sudah terbangun begitu eksis ini tidak porak-poranda hanya karena masalah-masalah prinsip yang tidak esensial, hahaha.

    Ya, Doni Ismanto, yang memiliki favoritisme dan fanatisisme penuh terhadap sesorang sosok (tokoh antagonis di dunia telematika) mudah-mudahan bisa terus eksis di jalan yang benar. Dukungan Anda terhadap sang Tokoh nampaknya akan menjadi “pupuk”
    yang sangat mendukung perjalanan karir di masa mendatang. Ini harus tetap dipelihara, mengingat sang idola sudah memiliki keyakinan penuh untuk segera diantar menuju Senayan.

    Selamat berkarya, semoga Allah SWT melimpahkan rezeki dan sekaligus memberikan peringatan-peringatan dengan cara-Nya yang elegan kepada para tokoh antagonis di negeri ini.

    Salam B-Tel…

  5. bagus…bagus…bagus… dari pada lo umbar kemampuan lo buat hal-hal yang laen, mending lo bikin blog kayak begini. Paling nggak, blog ini bisa jadi pemuas hati seumpama berita-berita yang lo bikin kagak tayang.. hehehe

    sukses bro!!!

  6. idon, bilo lo jadi iklan rokok

  7. Jalan yang berkelok dipenuhi oleh warna brand telekomunikasi membawa seorang doni… Menjadi seorang
    Journalist yang patut diperhatikan pada masa mendatang… Prestasi demi prestasi mulai menghiasi ruang hidupnya.. Top banget don… Sukses selalu bro..

  8. Salam kenal pak….nice blog, rupanya saya bertamu ke blog milik orang yg cukup banyak memiliki kesempatan menimba ilmu tentang IT dan telko…:)

  9. salam trisakti.!

  10. mantab…hidup pejuang industri telco!

  11. Mantap, selamat berjuang menuntaskan tugas akhir sebagai master. Don’t give up

  12. Waah…jurnalis sejati 🙂 tulisannya bagus2
    Tapi coba lebih aritistik dan ada fotonya dong jadi lebih nikmat bacanya
    But so far baguss..bagusss. betul begitu bukan betul? 😀

  13. Dukung DNI jadi the next Ketua BRTI!!! *cheers*

  14. salam kenal pak, nice blog…banyak informasi menarik, tetap semangat dan semoga sukses selalu…

  15. salam kenal pak, bagus blognya. sori telat kenal di blog. lama tak sua kemana aja pak?

    • Halo Om Sapto,
      Bisa aja ente muji. Ini blog kan isinya yang belum kesentuh guntingan karena alasan keterbatasan kolom atau iklan yang memakan ruang tulisan. Kabar baik Om. Gimana dirjen baru? Mau dinuklir juga hehehe

  16. Blognya menarik dan sangat informatif tentang telekomunikasi….
    Naskahnya orsinil tanpa editin dari seorang editor,,,

  17. Bang Doni, saya tertarik tentang blog2 anda terutama ttg telkomsel. kebetulan saya sedang membahas skripsi tentang iphone-telkomsel. kalau tidak keberatan saya ingin menanyakan beberapa hal terkait telekomunikasi. ada alamat emailnya bang?

    thx b4 🙂

  18. Terus berkarya dengan tetap menulis, ayo semangaat!! 🙂

  19. Trs berkarya kawan . Dan suarakan suara komsument dan mediasikan kepada industri yg kadang membingungkan.juga jngn lp tulis juga semua yg g di ketahui oleh khalayak bnyk biar tulisan luh juga berguna buat orang bnyak khususnya di dunia telekomunikasi. Trs lah berkarya salam. Rae theponsel.com

  20. Jurnalis yang cool dengan tulisan yang ok 🙂

  21. Pengetahuannya mendalam, Bijaksana.
    Ia dapat membedakan jalan yang benar dan jalan yang salah.
    Ucapannya benar, ucapannya penuh arti, berguna, dan tegas.
    Dengan ucapannya, ia tidak menyerang dan tidak menghasut orang.
    Dia yang seperti itu, aku sebut Brahmana Sejati…

    dikutip dari Brahmana Vagga, Dhammapada.

    Jabat erat,
    Rosari Soendjoto

  22. Apakah ada info pengguna wifi di Jakarta ? Seberapa penting layanan wifi bagi pengunjung suatu kafe atau tempat hiburan ?

  23. kapan plik bs online bos…. ini uang untuk oprasional smuanya dapat hutang…kl tdk segera online kan tambah melarat kami sebagai mitra, mohon petunjuknya bosss trimakasih

  24. Bagus-bagus tulisannya… 🙂

  25. wah bisa banyak belajar dari “guru” Doni, buat menambah wawasan dan menulis saya yg gk tersalurkan…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar