Mandiri Sekuritas Perkuat Infrastruktur Back Office System

JAKARTA –Mandiri Sekuritas menanamkan dana investasi mencapai 1,7 juta dollar AS atau sekitar  16 miliar rupiah untuk memperkuat infrastruktur Back Office System guna meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggannya.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Harry M. Supoyo mengungkapkan, sistem yang digunakan adalah olympic Banking System dari ERI.

”Investasi ini merupakan bagian dari komitmen Mandiri Sekuritas untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah.  Dimana dengan semakin tingginya aktivitas dan volume transaksi nasabah serta makin kompleksnya kebutuhan pelaporan baik untuk keperluan eksternal maupun internal, maka kami juga berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Rabu (30/5).

Dijelaskannya, saat ini sudah dimulai proses implementasi dari sistem baru  dan akan siap pada awal tahun depan. Dengan Back Office System yang baru ini maka dapat membantu Mandiri Sekuritas untuk menangani pemrosesan data secara Straight Through Processing (STP) untuk multi-product, multi-client, multi-currencies, dan multi-channel. Selain itu, system yang baru ini nantinya  memiliki keandalan dan ketersediaan (Reliability & Availability) sekaligus dapat mengantisipasi penambahan data secara cepat (Scalability & Capacity), yang sejalan dengan pertumbuhan bisnis Mandiri Sekuritas termasuk kesiapan Perusahaan untuk go regional.

Hingga saat ini, Mandiri Sekuritas telah memiliki lebih dari 10 ribu nasabah dan 12 Mandiri Investment Gallery (MIG) di seluruh Indonesia. ”Upaya peningkatan kualitas layanan dengan Back Office System akan mampu meningkatkan kinerja sekaligus memperkuat posisi Mandiri Sekuritas sebagai pemain utama di industri pasar modal Indonesia,” kata Harry.[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s