191111 Sriwijaya Permudah Pembayaran Agen Penjualan

JAKARTA–Maskapai Sriwijaya Air mempermudah para agen penjualannya (Travel Agent) dalam hal penyediaan dana (Top up) pada proses pembayaran atas tiketnya dengan meluncurkan Sriwijaya Air – BNI Travelling Card.

Senior Manager Corp. Communications & Service Sriwijaya Air, Agus Soedjono melalui keterangan tertulisnya menjelaskan produk tersebut suatu kartu yang berfungsi untuk melakukan penyediaan dana (top up) dari travel agent kepada Sriwijaya Air, yang di dalamnya juga memiliki cover asuransi keamanan dana dari Raya Insurance.

“Ini adalah produk pertama yang dimiliki oleh para travel agent di Indonesia, di antaranya dari ASITA (Assosiation of the Indonesia Tours and Travel) Jakarta dan ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia),” ungkapnya Rabu (16/11).

Menurutnya, diluncurkannya Sriwijaya Air – BNI Travelling Card ini, para travel agent kini menjadi mudah melakukan proses pembayaran, “Para travel agent dapat melakukan pembayaran (top up) dari mana saja dan kapan saja, karena produk ini dapat diakses melalui on line,” ujarnya.

Ditegaskannya, produk ini juga menjadi lebih aman digunakan karena ada keterlibatan pihak asuransi dalam mengcover keuangan tersebut bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas keuangan tersebut.[Dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s