121111 Garuda Tavel Fair Targetkan Transaksi Rp 50 Miliar

JAKARTA—PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan transaksi pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) mencapai 40-50 miliar rupiah dengan pengunjung sekitar 45-50 ribu orang.
“Kita harapkan ada peningkatan dibandingkan ajang serupa pada tahun lalu. Jika pada tahun lalu ada 40 ribu pengunjung dengan nilai transaksi 30 miliar rupiah, kita harapkan ada peningkatan seperti kinerja Garuda yang terus membaik hingga kuartal III lalu. Oktober saja laba bersih sudah 300 miliar rupiah,” ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Jakarta, Jumaat (11/11).
Dijelaskannya, GATF merupakan salah satu pameran nasional terbesar yang diikuti oleh sekitar 70 perserta dari Garuda Indonesia Group, travel agen &retailers, hotel & resorts, dan berbagai institusi terkait pariwisata lainnya. “Ajang ini akan dilaksanakan mulai Jumaat (11/11) hingga Minggu (13/11). Bagi pemegang kartu kredit BCA diberikan penawaran menarik,” katanya.
Diungkapkannya, selama GATF berlangsung, pengunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik maupun internasional hingga 50 persen, Pay 1 for 2 untuk kelas eksekutif, cicilan BCA dengan bunga 0 persen selama 6 bulan, dan program cash back sebesar 500 ribu untuk 150 transaksi pertama di setiap harinya.
Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan penawaran menarik yaitu tiket surprise dengan harga sangat menarik antara lain tiket rute Jakarta-Singapura (pp) seharga 86 dollar AS, dan tiket Jakarta-Kuala Lumpur (pp) seharga 90 dollar AS. Pelaksanaan penawaran menarik dilaksanakan setiap pagi mulai pukul 10.00-11.00 WIB dan malam (20.30-21.30 Wib).
“Kami sepanjang tahun ini sedah melaksanakan road show GATF di Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, dan Pontianak. Animo masyarakat sangat tinggi karena membuka kesempatan untuk mengatur perjalanan jauh hari dengan harga tiket terjangkau,” jelasnya.[dni]

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s