251011 Dezzo Luncurkan Ponsel Layar Sentuh

JAKARTA—PT Indonusa Komunikasi sebagai  pemegang merek   Dezzo meluncurkan telepon seluler (ponsel) layar sentuh (Touchscreen) proyektor seri D938 guna memenuhi tuntutan tren masyarakat terhadap  perangkat telekomunikasi yang kian dinamis.
“Ponsel Dezzo ser D938 ini muncul dengan  “Your Style”. Guna menarik minat masyarakat, kami mengadakan pameran   di sentra ponsel Roxy Mas Pintu Timur, Jakarta  pada 28 Oktober -6 November 2011. Kami menargetkan 10 ribu unit ponsel ini terjual hingga akhir 2011,” ungkap Manager & Marketing  Indonusa Komunika Anna Sastromulyono di Jakarta, kemarin.
Dijelaskannya, setiap pembelian Dezzo D938 di booth pameran, akan langsung  mendapatkan voucher pulsa . 50 ribu rupiah, gratis Multi Media Card (MMC),  serta puluhan film-film bioskop full version.
Menurutnya, ponsel yang dibanderol 1,288 juta rupiah itu  sangat istimewa karena memiliki  teknologi proyektor.  Fitur   yang unik itu   mampu menampilkan visualisasi gambar tajam pada bidang datar hingga 120 inchi sehingga sangat memanjakan pengguna.
Dikatakannyam Dezzo D938 hadir dengan desain candybar cukup besar berukuran 105 x 56 x16mm, namun sangat stylish dengan balutan warna hitam yang membungkus seluruh bodynya.
Layar yang dibenamkan cukup besar, hampir memenuhi ukuran bodynya yaitu berukuran 2.8 inchi. Untuk pengoperasian menu, ponsel Dual On GSM ini mengandalkan sepenuhnya sentuhan tangan karena layarnya berteknologi full touchscreen. Dibawah layarnya hanya tersedia tombol menu, call dan end call.
Fitur andalan lainnya adalah mampu memutarkan file MP3/MP4 dan lain sebagainya dengan suara bombastis karena dilengkapi speaker eksternal yang terletak dibelakang body ponsel.  Kemudian Kamera 2 megapikselnya  mampu  merekam moment indah pengguna melalui rekaman video dan hasil jepretan foto. Tersedia juga beragam settingan kamera yang dapat memaksimalkan hasil jepretan pengguna.
Sementara koneksi internetnya dilengkapi dengan WAP 2.0 untuk terkoneksi dengan Facebook dan chatting melalui MSN dan Yahoo Messenger. Dengan dukungan platform JAVA, Dezzo D938 dilengkapi dengan aplikasi King Movie (www.kmv001.com) yang dapat mempermudah pengguna mendownload film-film favorit.[dni]
Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s