181011 Axis Perbaharui Promosi

JAKARTA—PT Axis Telekom Indonesia (Axis) memperbaharui promosi yang ditawarkan ke pelanggan melalui program Gebrakan Hemat 24 jam.

Direktur Penjualan Axis Syakieb A Sungkar menjelaskan, penawaran baru ini memungkinkan pelanggan menelepon lebih banyak lagi dengan gratis 1.440 menit bicara ke semua nomor Axis setelah menelpon seribu rupiah dan lebih banyak mengirim SMS dengan gratis 10.000 SMS ke semua operator setelah SMS 400 rupiah.

“Di saat biaya kebutuhan hidup meningkat, masyarakat mencari cara untuk terus berhemat dalam memenuhi kebutuhannya . Pelanggan dapat menikmati penawaran ini selama 24 jam, tanpa batas waktu, dan setiap hari,” katanya di Jakarta, Senin (17/10).

Dijelaskannya, penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang berada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. Untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi kartu perdana langsung dapat menikmati penawaran menarik ini, tanpa perlu melakukan registrasi. Sedangkan pelanggan lama dapat menikmati penawaran baru ini dengan mendaftar melalui UMB *123# dengan memilih paket “BARU! Gebrakan Hemat AXIS”, atau dengan menelepon langsung ke layanan pelanggan di nomor 838. Untuk biaya registrasi dikenakan biaya 1000 rupiah.

Ditegaskannya, walau membanting tarif, perseroan menjamin infrastruktur mampu melayani sekitar 16 juta pelangganya “Kami percaya memiliki jaringan dan infrastruktur yang sangat baik yang dapat mendukung untuk menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggan,” katanya.

Secara terpisah, Anggota Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Heru Sutadi mengungkapkan, penawaran SMS gratis lintas operator banyak disalahgunakan untuk berpromosi seperti penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang menganggu priviasi pelanggan.

“Kami akan merevisi pola penagihan SMS lintas operator dari berbasis Sender Keep All (SKA) menjadi cost based. Ini harus dilakukan karena himbauan menghentikan SMS gratis lintas operator sejak tahun lalu tidak diindahkan oleh operator dengan mengakali penawaran berupa penggunaan SMS secara paket tertentu,” katanya.[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s