250811 Telkomsel Luncurkan Flash Zone

JAKARTA—Telkomsel bekerjasama dengan induk usahanya, Telkom, meluncurkan  inovasi hotspot Flash Zone pertama di Indonesia untuk melayani pelanggan yang ingin selalu terkoneksi dengan internet.

“Inovasi ini memungkinkan pelanggan yang selalu ingin terhubung layanan data dengan menggunakan smartphone, komputer tablet, maupun modem yang dihubungkan dengan laptop dapat mengakses koneksi internet di Flash Zone,” jelas  Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno di Jakarta, Rabu (24/8).
Dijelaskannya, bagi pelanggan yang ingin menikmati akses ini  dapat menghubungi *363*600# dimana tariff yang dikenakan 5 ribu rupiah  selama 24 jam atau *363*601# untuk 2 jam pertama melalui  ponsel di berbagai lokasi yang bertanda Flash Zone. Pelanggan akan memperoleh password yang dapat digunakan untuk menikmati chatting, social networking, email, browsing, dan downloading hingga 3 Mbps (Mega bit per second).
Untuk penggunaan melalui laptop, pelanggan cukup memasukkan password dan nomor Telkomselnya saat melakukan koneksi WiFi. Bila pelanggan tidak ingat password yang telah diberikan selama masih jangka waktu satu hari pemakaian, cukup menghubungi kembali *363*600# untuk mendapatkan password  Flash  Zone tanpa dikenakan tambahan biaya.
Diungkapkannya, Hotspot Flash Zone ini telah tersedia di lebih dari 10 kota besar mulai dari Aceh hingga Makassar. Saat ini Flash  Zone telah didukung 600 access point dan jumlahnya akan terus bertambah menjadi 5.400 access point hingga akhir tahun 2011. FLASH Zone dapat ditemui di sejumlah pusat keramaian, antara lain sekolah, kampus, rumah sakit, kafe, restoran, hotel, mall, kawasan bisnis, gedung perkantoran, dan lokasi publik lainnya.
Untuk memberi dukungan akses internet bagi pelanggan Telkomsel yang mudik lebaran, Telkomsel menghadirkan FLASH Zone di 55 titik penting keramaian mudik, seperti bandara di Aceh, Medan, dan Makassar; serta Stasiun Kereta Api Gambir, Jatinegara, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Pasar Turi dan Gubeng di Surabaya. Khusus bagi pelanggan Telkomsel yang mudik dengan menggunakan moda transportasi kereta api, FLASH Zone juga dipasang di dalam gerbong kereta api eksekutif Argo Bima, Argo Anggrek, dan Sembrani.[dni]
Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s