150811 Direktur SDM Telkom Raih Penghargaan

JAKARTA—Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Faisal Sjam, meraih penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Nararya dari  Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat (12/8) lalu  dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Republik Indonesia.
Head of Corporate Communication and Affair Telkom Eddy Kurnia menjelaskan,   berdasarkan Keputusan Presiden RI RI Nomor 82/TK/TAHUN 2011 Tanggal 10  Agustus 2011 tentang penganugerahaan  Tanda Kehormatan Bintang Jasa, Faisal Sjam bersama 10 putra-putri terbaik Indonesia lainnya berhak memperoleh Tanda Kehormatan Bintang Jasa Nararya.
“Kami merasa bangga dengan penghargaan yang diterima oleh salah satu direksi Telkom. Ini membuktikan SDM Telkom berkualitas, mumpuni, dan tak pernah lelah menyumbang keringat kepada masyarakat,” katanya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (14/8).
Diungkapkannya, pertimbangan Presiden menganugerahkan tanda kehormatan tersebut adalah karena para penerima penghargaan dinilai berjasa besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi keselamatan, kesejahteraan, dan kebesaran negara dan bangsa, telah memberikan pengabdian dan pengorbanannya di bidang sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan, teknologi, dan beberapa bidang lain yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta Darma bakti dan jasanya diakui secara luas di tingkat nasional.
“Telkom merasa bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah, karena penghargaan tersebut  secara tidak langsung mencerminkan penghargaan dan pengakuan pemerintah atas kinerja Telkom khususnya dalam mengembangkan kompetensi dan sumberdaya manusia di Telkom serta pengakuan atas keberhasilan membangun hubungan industrial yang harmonis antara manajemen dengan karyawan,” tuturnya.[dni]
Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s