110811 Program Retensi Flexi Pikat 380 Ribu Pelanggan

JAKARTA—Program retensi Flexi Poin Reward  yang dijalankan oleh  pemain  Fixed Wireless Access (FWA) Telkom Flexi, berhasil memikat 380 ribu pelanggannya untuk mengikuti kegiatan yang memeperebutkan satu unit mobil mewah sebagai hadiah utama tersebut.
General Manager Koperasi Karyawan Trendy Eddy Satriono mengungkapkan, selama periode Januari-Juni sudah ada 380 ribu pelanggan yang mengikuti kegiatan tersebut. “Ini pesertanya belum maksimal karena banyak pelanggan Flexi yang belum tahu. Kami harapkan, setelah diumumkan pemenang untuk periode ini, akan banyak lagi yang ikut,” katanya di Jakarta, Rabu (10/8).
Diungkapkannya, untuk periode Januari-Juni  seorang ibu rumah tangga   dari  Bogor  memenangkan hadiah utama satu unit  mobil Pajero Sport keluaran 2011.  Sementara hadiah bulanan sebesar 8 juta rupiah jatuh kepada pelanggan Flexi dari Yogyakarta, Jambi, dan Mojokerto. Untuk  hadiah harian masing-masing 2,4 juta rupiah  dimenangkan pelanggan  yang tersebar di wilayah Indonesia antara lain Palembang, Batam, Makassar, Malang, Surabaya, Bandung dan Jakarta.
Deputy Network Service Flexi Rubi Handojo mengatakan,  Flexi Poin Reward  sebuah program apresiasi dari Telkom Flexi untuk memanjakan pelanggan yang memiliki loyalitas tinggi baik pelanggan Prabayar maupun Paskabayar. “ Program Flexi Point Reward yang berlangsung selama enam bulan ini  telah memberikan kontribusi pendapatan bagi Telkom Flexi  berupa  revenue  sharing  lebih dari  2,7 miliar  rupiah,” ungkapnya.
Dijelaskannya, untuk mengikut program ini pelanggan Flexi yang melakukan panggilan sebesar seribu rupiah  mendapatkan 1 poin yang dapat ditukar dengan tiket undian. Cara menukarkannya cukup ketik FP kirim ke 212.
Poin yang telah dimiliki pelanggan   dapat ditukarkan menjadi tiket undian yang akan diundi untuk memperebutkan hadiah mingguan, bulanan dan  utama.
Program ini bersifat nasional, sehingga semua pelanggan Flexi di seluruh Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk mengikuti undian dan memenangkan hadiahnya.  Tahap II dari progam ini adalah periode Juli – Desember 2011.  Pelanggan Flexi sendiri hingga semester I 2011 berjumlah 18,74 juta nomor naik   17,9 persen dari periode sama tahun lalu sebesar   15,9  juta pelanggan.[dni]
Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s