020811 Telkomsel Luncurkan OMR

JAKARTA—Telkomsel meluncurkan program Online Masjid Raya (OMR) yang melibatkan  99 masjid besar di seluruh Indonesia sebagai tujuan  memakmurkan masjid dan syiar Islam melalui teknologi komunikasi dan informatika.
“OMR   merupakan inovasi Telkomsel mengelola informasi antar masjid melalui ranah digital sebagai pusat jaringan kegiatan umat Islam,” jelas Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono di Jakarta, akhir pekan lalu.
Diharapkannya, OMR diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang informasi Islam. “Selain itu karena konten informasi dikelola secara mandiri oleh jaringan masjid, maka informasi yang disajikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan jemaah setempat,” ujarnya.
Diungkapkannya, tahap awal program OMR akan dilaksanakan pada 99 masjid raya di Pulau Jawa, dan akan dikembangkan ke wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Setidaknya saat ini terdapat 450 masjid di seluruh Indonesia yang aktif memiliki wadah remaja masjid.
Sementara itu, VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, dalam rangka Ramadan  pelanggan prabayar  simPATI bisa menikmati program InternetMania untuk internetan cepat dengan bonus data sebesar 10 MB serta paket Talkmania Jumbo untuk menelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Telkomsel hingga 600 menit selama 6 hari hanya dengan  10 ribu rupiah.
Dijelaskannya, bonus data 10 MB didapatkan setelah pelanggan internetan dengan akumulasi pemakaian mencapai 1 MB, di mana bonus ini bisa digunakan hingga pukul 23.59 pada hari yang sama. Pelanggan juga bisa menikmati tarif murah  0,1 rupiah per kb setelah internetan hingga pemakaian mencapai 501 kilobyte pada satu kali sesi berinternet.
Untuk menikmati tarif murah InternetMania, pelanggan dapat melakukan aktivasi dengan menghubungi *999*10#.  Sedangkan aktivasi paket Talkmania Jumbo dapat dilakukan dengan menghubungi *999#, pilih menu InternetMania, lalu pilih Talkmania Jumbo.[dni]

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s