280711 Smartfren Optimistis Capai Omset Rp 1 Triliun

JAKARTA–PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) optimistis mencapai target omset satu triliun rupiah pada akhir tahun nanti seiring semakin agresifnya ekspansi perseroan memperluas area layanan.
“Kami banyak kemajuan dalam berjualan dan mengekspansi area layanan. Jika kondisi ini berjalan sesuai rencana, target mendapatkan omset satu triliun rupiah bisa dicapai tahun ini atau tahun depan,” ungkap CEO Smartfren Rodolfo Pantoja di Jakarta, kemarin.
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menambahkan, perseroan baru saja  merambah ke  wilayah Bangka belum lama ini untuk meningkatkan ekspansi pasar.  “Wilayah Bangka secara ekonomi lumayan menjanjikan. Apalagi  gaya hidup masyarakatnya sudah familiar dengan mobile data. Ini peluang bagi produk Smartfren yang bermain di tarif murah untuk jasa data dan suara,” katanya.
Diungkapkannya, Smartfren telah membangun 15 Base Transceiver Station (BTS) serta menghadirkan teknologi EVDO Rev.A yang memungkinkan  perseroan  menjangkau hampir seluruh wilayah Bangka dengan kualitas layanan memuaskan. “Sekitar 90 persen wilayah Bangka sudah terlayani Smartfren. Jangkauan ini tentu saja akan terus ditingkatkan selaras dengan komitmen  memperluas cakupan layanan dan wilayah bisnis Smartfren,” tuturnya.
Diharapkannya, dijangkaunya wilayah Bangka sebagai area baru bagi Smartfren akan menguatkan posisi kepemimpinan Smartfren di industri layanan telekomunikasi berteknologi CDMA di Indonesia. Hingga saat ini, Smartfren telah menjangkau beberapa wilayah penting di Jawa, Bali, Lombok, serta beberapa kota utama di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.
Dikatakannya, dalam rangka meningkatkan berpromosi di area Bangka  Smartfren menawarkan  paket layanan data Smartfren Connex & USB Modem Smartfren AC682 serta telepon genggam Hape SUMO (Super Modem).
USB Modem CDMA Smartfren AC682 diperuntukkan bagi kalangan muda, pelajar, mahasiswa dan masyarakat Bangka dengan harga promo yang sangat terjangkau yaitu  199 ribu dari harga normal 299 ribu rupiah, dengan benefit Gratis Unlimited selama 30 hari.
Hape SUMO Super Modem   terdiri dari dua pilihan Smartfren C36X dan Smartfren CM100. Smartfren C36X berteknologi CDMA 2000 1x 800 Mhz, dapat berfungsi sebagai modem dengan kecepatan 153,6 Kbps, Multimedia Player, dilengkapi dengan WAP 2.0 dan Brew 31.5 serta slot kartu Micro SD .
Sementara itu Smartfren CM100 adalah telepon genggam berteknologi CDMA 2000 1x 800 Mhz, dapat berfungsi sebagai modem dengan kecepatan 153,6 Kbps, Radio FM, Multimedia Player, dilengkapi dengan WAP 2.0 dan Brew 31.5 serta slot kartu Micro SD.[dni]

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s