120711 XL Banting Harga iPhone 3Gs

 

JAKARTA—PT XL Axiata Tbk (XL) membanting harga ponsel pintar iPhone3Gs dengan kapasitas  8GB menjadi  4.299 juta rupiah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk yang berkualitas tinggi.
Menurut Direktur Marketing XL Joy Wahyudi meskipun sudah lama muncul, namun paket bundling iPhone 3Gs yang dihadirkan XL harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga yang sebelumnya ada di pasar.
“Sebagai smartphone yang sudah dikenal luas, iPhone 3Gs layak dimiliki oleh pelanggan XL yang menginginkan sarana komunikasi sekaligus gadget yang canggih dan komplit dilengkapi dengan koneksi cepat internet unlimited dari XL,” katanya di Jakarta, kemarin.
Dikatakannya, masyarakat atau pelanggan yang membeli paket bundling XL iPhone 3Gs bisa langsung menikmati bonus yang diberikan setiap bulannya antara lain Gratis internet unlimited, 150 menit telpon, 150 SMS, dan 15 MMS selama 3 bulan. Paket bundling istimewa ini bisa didapatkan di Apple Premium Reseller, 16 XL Center dan juga toko-toko erafone terdekat
GM Mobile Data Service Channel Development XL Axiata Handono Warih mengungkapkan, perseroan menyiapkan sekitar 100 ribu unit tipe ponsel iPhone 3Gs tersebut hingga akhir tahun nanti.
“Pengguna iPhone di XL terus meningkat. Sebelum menjadi mitra resmi dari Apple saja sudah 30 ribu pelanggan yang teregister di jaringan sebagai pengguna iPhone. Sekarang setelah menjadi mitra resmi jumlahnya semakin berlipat,” katanya.
Ditegaskannya, langkah XL menawarkan harga yang kompetitif untuk produk tersebut sesuai dengan janji ke publik kala telah menjadi mitra resmi dari Apple dimana   XL akan datang dengan penawaran pemasaran yang menarik sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari komunitas pengguna. “Kami ingin membuktikan janji tersebut,” tegasnya.
Sementara itu kabar beredar di pasar mengatakan Apple sebagai produsen dari iPhone tengah merancang varian dari ponsel ini dengan harga yang makin terjangkau bagi penggunanya. Langkah ini dilakukan oleh Apple agar penetrasi produk semakin meluas tidak hanya di segmen menengah ke atas.[dni].
Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s