090611 XL-Hauraa, Kartu Seluler Berbasis Syariah Pertama di Indonesia

JAKARTA—PT XL Axiata Tbk bersama Hauraa Arzuda Media menjadi operator pertama yang meluncurkan  kartu seluler  berbasis syariah di Indonesia dengan merek dagang Hauraa.

“Ini adalah layanan seluler pertama berbasis syariah di Indonesia yang diawasi oleh Dewan Syariah Nasional. Semua yang ada di kartu ini mulai dari perjanjian kerjasama, organisasi, tarif, dan konten semua berbasis syariah. Beda dengan produk lain yang lebih berbasis konten Islami,” ungkap CEO Hauraa Arzuda Media, Ann Gusnayati Thaib di Jakarta, Rabu (8/6).

Dijelaskannya, melalui kartu Hauraa  ditawarkan layanan khas Islami lengkap dengan konten-konten yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat muslim baik dari sisi religi, maupun gaya hidup modern.

Melalui kartu ini pelanggan antara lain akan mendapatkan konten-konten yang bernilai silaturahim antara ulama dan jamaahnya, pengembangan wirausaha dan pemberdayaan pengangguran. Selanjutnya, jaringan ekonomi Islam, penyempurnaan rukun jual beli dalam transaksi dagang, nilai kepedulian sosial serta kemandirian ummat, dan tempat ibadah.

“Produk ini merupakan sarana mobile dalam memperoleh referensi gaya hidup Islami yang dapat dipergunakan untuk telepon, sms dan akses data yang murni berbasis syariah.     Untuk menjaga kemurnian prinsip syariah ini, kelompok perusahaan Arzuda Group ini telah mendapat rekomendasi Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).,” katanya.

Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago III mengungkapkan, kartu perdana Hauraa  bisa didapatkan dengan harga 8 ribu rupiah  per unit, sudah termasuk pulsa lima ribu rupiah   dengan masa aktif selama 25 hari, serta masa tenggang selama 20 hari.

Kala  mengaktifkan kartu perdana Hauraa, pelanggan akan mendapatkan 1 SMS Ulama Nusantara setiap hari dari ustadz favorit pilihan pelanggan. Tarif yang dikenakan cukup ekonomis baik untuk voice, SMS, maupun data.

Pelanggan akan mendapatkan gratis menelepon ke dua nomor Hauraa lainnya, gratis 99 menit nelpon ke sesama Hauraa dan XL, 99 SMS ke semua operator, dan 9 menit  internet setelah 2 menit nelpon ke Hauraa dan nomor XL.

Pelanggan juga masih akan mendapatkan harga spesial untuk konten Islami Rp 999 (termasuk pajak dan seminggu pertama gratis), RBT Irama Therapy (seminggu pertama gratis). Umroh Ramadhan untuk 3 pengguna terbanyak (sampai 31 Desember 2011). Khusus untuk fasilitas gratis nelpon ke dua nomor Hauraa lainnya baru bisa dinikmati pelanggan mulai bulan Juli 2011.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s