260511 Indosat Luncurkan ”Indosat Mobile”

JAKARTA—PT Indosat Tbk (Indosat) meluncurkan  layanan  Indosat Mobile  untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, khususnya para karyawan dan wirausahawan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk mendukung mereka meraih sukses dalam bekerja.

“Indosat Mobile, terobosan layanan terbaru bagi pelanggan sebagai wujud komitmen kami untuk terus berupaya memahami kebutuhan spesifik pelanggan, khususnya bagi kalangan karyawan dan wirausahawan. Kalangan karyawan dan wirausahawan tidak perlu khawatir dalam berkomunikasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktifitas pekerjaan mereka,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Indosat Laszlo Imre Barta di Jakarta, Rabu (25/5).  .

Dijelaskannya, Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan seperti bebas nelpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan membeli  kartu Indosat.

Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan. Pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888.

Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Pelanggan pascabayar juga akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50 persen dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011.

Kelebihan lain yang diberikan Indosat Mobile adalah  layanan Indosat World, yaitu  portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel. Untuk mendapatkan aplikasi Indosat World  dilakukan dengan cara mengunduh melalui *888# atau ketik iworld kirim ke 888.[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s