120511 Telkom Luncurkan SpeedyFlash

JAKARTA—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) akhirnya secara resmi meluncurkan produk sinergi dengan anak usahanya, Telkomsel, yakni SpeedyFlash untuk memanjakan pengguna yang aktif mengakses internet.

SpeedyFlash adalah produk bundling dimana modem Telkomsel Flash dan Speedy dijual dalam satu paket, sementara penagihan dalam satu payung Speedy.

“Produk bundling ini adalah jawaban dari Telkom grup terhadap kebutuhan pengguna yang ingin mengakses internet di semua tempat. Produk ini memungkinkan pelanggan mengakses fixed dan mobile broadband internet dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjaga,” ungkap Direktur Commerce Telkom I Nyoman G Wiryanata di Jakarta, Rabu (11/5).

Diharapkannya, produk baru ini dalam bulan pertama mampu memikat 20-30 persen dari total  4,5 juta pengguna yang selama ini telah menggunakan layanan TelkomselFlash untuk ikut memakai Speedy. “Produk bundling ini menawarkan harga yang lebih murah ketimbang dua layanan dibeli secara terpisah. Untuk Speedy dengan kecepatan 384 Kbps dan Fair Usage Telkomsel Flash 500 MB per bulan saja hanya 150 ribu rupiah. Ini hemat 70 persen ketimbang belinya terpisah,” katanya.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengharapkan, disinergikannya produk TelkomselFlash dan Speedy juga akan mendongkrak pelanggan jasa mobile broadband milik perseroan pada tahun ini. “Kita menargetkan ada tambahan satu juta pelanggan pada tahun ini. Melalui produk sinergi seperti  ini tentu akselerasi mendapatkan tambahan pelanggan itu akan lebih cepat dicapai,” jelasnya.

Dikatakannya, Telkomsel dari sisi infrastruktur terus giat mengembangkan mobile broadband karena menyadari jasa teleponi seperti suara dan SMS telah memasuki masa kejenuhan. “Tahun lalu kontribusi jasa data mencapai 15 persen. Kita ingin tahun ini tumbuh 100 persen, karena itu dicanangkan mobile broadband hadir di 40 kota,” jelasnya.[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s