280411 Wellcomm Garap 4 Bisnis Aksesori Perangkat

JAKARTA—Wellcomm Shop sebagai perusahaan yang bergerak di aksesori perangkat akan menyeriusi 4 unit bisnis untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan keuntungan.

VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama Andre Johan menjelaskan, keempat unit bisnis itu adalah power solution, bluetooth, produk broadband, dan protective case.

“Empat unit bisnis ini adalah pasar yang menjanjikan di era penetrasi jasa seluler yang melebihi total populasi,” jelasnya di Jakarta, Rabu (27/4).

Dijelaskannya, bisnis  power solution akan terdiri dari produk yang berkaitan dengan charger, mobile charger dan baterai.  Bisnsi Bluetooth merupakan  semua perangkat yang berkaitan dengan Bluetooth Headset dan Wellcomm merupakan penyedia Handsfree Bluetooth terlengkap di indonesia.

“Di handsfree Bluetooth ini ada peluang yang besar seiring adanya larangan berkendara sambil menerima ponsel.  Kami meluncurkan Motorola Handsfree Bluetooth HZ 800 untuk menggarap pasar ini,” jelasnya.

Diungkapkannya, perangkat ini didukung  teknologi Bone Conduction yang dapat menerima getaran suara melewati  tulang lunak mempunyai fungsi meredam suara bising disekitar, Text-to-Speech atau Speech-to-Text  yang dapat membacakan isi SMS  pada saat berkendara serta satu-satunya

Handsfree Bluetooth mono yang dapat mensupport A2DP, Desain Stylish, Cristaltalk Dual Microphone Technologi ditambah Stealth Mode Microphone, Multipoint (2 ponsel), Noice seal reduction, Rapid charge, dan Voice prompts. “Produk ini dibanderol hanya 1.499 juta rupiah. Kami menargetkan seribu unit perangkat ini bisa terjual dalam kurun waktu satu bulan,” jelasnya.[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s