240311 TelkomVision Sinergikan Pemasaran

JAKARTA–TelkomVision mensinergikan program pemasarannya dengan anak usaha lainnya dari  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Telkomsel, dalam memasarkan layanan televisi berbayar YesTv.

“Kami menawarkan diskon 50 persen berlangganan layanan paket Emas YesTv yang menghadirkan berbagai program televisi favorit dari 40 saluran televisi lokal, nasional, dan internasional bagi pelanggan Telkomsel,” ungkap Direktur Utama TelkomVision Elvizar di Jakarta, Rabu (23/3).

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menambahkan, perseroan sudah melakukan profiling dari total 95 juta pelanggannya sebagai target pasar dari YesTv.

“Dari hasil kajian kami menemukan ada sekitar 6 juta pelanggan yang bisa menjadi pasar potensial YesTv. Sekarang tinggal TelkomVision mengoptimalkannya,” jelasnya.

Elvizar mengharapkan, melalui kerjasama antar anak usaha Telkom ini bisa meraih sekitar dua hingga tiga persen dari 6 juta pelanggan yang ditawarkan oleh Telkomsel itu. “Kami optimistis bisa menggoda mereka untuk mencoba layanan YesTv,” jelasnya.

Dijelaskannya, pelanggan Telkomsel yang ingin memperoleh diskon berlangganan YesTv dapat menukarkan 500 poin TelkomselPoin-nya dengan mengirimkan SMS ke 777, ketik Yes3 untuk paket 3 bulan atau Yes6 untuk paket 6 bulan. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari Telkomsel. Pelanggan cukup membayar biaya instalasi sebesar 100 ribu rupiah yang hanya separuh dari biaya normal sebesar 200 ribu rupiah.

Di awal bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar biaya berlangganan 3 bulan sekaligus di muka dan langsung mendapatkan manfaat berlangganan selama 6 bulan. Pelanggan juga dapat membayar 6 bulan sekaligus di muka untuk mendapatkan manfaat selama 12 bulan.

Pembayaran biaya berlangganan YesTv dapat dilakukan dengan menggunakan T-Cash. “Bagi Telkomsel ini adalah upaya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yang telah mengikuti program retensi TelkomselPoin,” tambah Sarwoto.[Dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s