010211 Smartfren Gelar ESB Ke-3

JAKARTA—PT Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom yang bersinergi pemasaran dam merek Smartfren mengerahkan tiga ribu karyawannya untuk memasarkan  kartu perdana Lokal Plus di Jakarta,  Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang, dan Makassar yang dinamakan program  Employee Sales Blitz (ESB) ketiga.

“Kami memanfaatkan seluruh saluran dan sumber daya yang ada untuk memasarkan layanan pertama dan satu-satunya di Indonesia  memberikan  gratis telpon selamanya tanpa syarat,” jelas  Presiden Direktur Mobile-8 Telecom Merza Fachys di Jakarta, Senin (31/1).

Deputy CEO Commercial Smart Telecom Djoko Tata Ibrahim mengharapkan, melalui  ESB,  karyawan smartfren dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat yang berada di target lokasi potensial untuk produk-produk perseroan.

Lokal Plus merupakan kartu perdana pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi gabungan antara Fixed Wireless Access (FWA) atau Telepon Lokal  Wireless (nirkabel) dengan Layanan Selular. Kartu perdana ini dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi. Selain itu, layanan ini  juga menawarkan kenyamanan, karena kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan, serta cukup mengisi ulang satu nomor saja untuk mengaktifkan keduanya.

Pada kesempatan lain, VP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi  meluncurkan  situs interactiv  http://www.haisobat.com, sebagai  media komunikasi berbasis web untuk para anggota komunitas Telkomsel School Community (TSC).

Dijelaskannya, http://www.haisobat.com menyediakan berbagai menu yang dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan maupun pengetahuan akademik. Salah satu menunya adalah Aljabar dan Trigonometri yang dijabarkan dengan metode yang sangat mudah dan menarik. Disini para siswa bisa menyaksikan berbagai penyelesaian soal denga tips dan trik tertentu.

“Situs ini telah lama ada dan dikenal oleh para anggota TSC. Kini kami  mengembangkannya menjadi lebih baik lagi, sehingga mereka semakin betah untuk berlama-lama disini sekaligus mampu memberi manfaat bagi seluruh pengunjung situs ini,” katanya.

TSC merupakan komunitas sekolah pertama dan terbesar di Indonesia yang kini memiliki 6 juta anggota dari sekitar 7.000 sekolah di seluruh Indonesia. Program-program bagi TSC fokus pada kegiatan untuk meningkatkan kualitas prestasi siswa tanpa melupakan sisi entertainment dengan konsep edukasi.

Anggota TSC dapat menikmati tarif murah untuk nelpon, SMS, dan internet. Tersedia pula paket spesial chatting  melalui layanan Chatbox (Rp 5.500 per 30 hari), paket hemat internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash (Rp 10.000 untuk 35 MB), dan layanan SMS Freedom (Rp 20 per SMS).[dni]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s