110111 Q 601 Diperkirakan Terjual 10 Ribu Unit

JAKARTA—PT FPX Indonesia sebagai pemegang merek ponsel  TOOT memperkirakan  ponsel Qwerty seri Q 601 akan terjual 10 ribu unit setiap bulan karena pasar masih gandrung dengan desain ponsel ber-keypad ditengah gencarnya model layar sentuh.

“ Ponsel ini  mengandalkan desain tipis bermaterial sintesis, fitur TV, musik serta harga terjangkau yakni sekitar 400 ribu rupiah,” ungkap  Direktur Sales dan  Marketing TOOT, Salimin di Jakarta, Senin (10/1).

Dijelaskannya,  pasar ponsel Qwerty lokal masih sangat menjanjikan apalgi didukung fitur  yang lengkap  serta berbagai aplikasi social networking yang bisa  menjadi teman setia pengguna dimanapun dan kapanpun berada.

Dijelaskannya, material casing TOOT Q601 terbuat dari campuran sintesis sehingga menjadikannya sebagai  ponsel tahan banting dari goresan, debu dan air. Ukurannya yang sangat tipis yaitu 111 x 5.6 x 13.5 mm membuatnya nyaman digenggaman. Susunan Qwerty keypadnya cukup friendly karena memiliki jarak yang pas antara tombol satu dengan yang lainnya sehingga mampu meminimalisir kesalahan pengetikan pengguna. Kehadiran tombol navigasi lima arahnya, tombol akses langsung serta  tombol Call GSM 1 dan GSM 2 semakin memanjakan pengguna dalam mengoperasikan menu-menu ponsel.

Sementara layar yang disajikannya cukup besar dan lebar yaitu berukuran 2.3 inci ditambah dengan teknologi QVGA pada layarnya, menjadikan tampilan gambar dan siaran TV yang disajikan cukup jelas, terang dan jernih.

Fitur unggulan lainnya yang terdapat di ponsel Dual On GSM ini adalah TV. Ukuran layar yang disajikan cukup besar sehingga dapat membuat penggunanya maksimal ketika tengah menyaksikan siaran TV. Tersedia beberapa pilihan Chanel list yang bisa menyimpan siaran TV favorit serta terdapat auto search, are setting, effect dan lain sebagainya yang dapat diatur pengguna sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Harga terjangkau yang ditawarkan namun tak membuat Q601 ini minim akan fitur. Fitur yang di benamkannya tak kalah dengan ponsel-ponsel high end, yaitu tersedia fitur musik yang super lengkap, mulai dari lagu-lagu yang dapat diputar dengan format MP3 Player, 3GP Video Player & Recorder, FM Radio serta Kamera.

Kamera yang dihadirkan berkualitas VGA, untuk memaksimalkannya pengguna dapat memanfaatkan settingan kamera yang tersedia seperti White Balance, Night Mode, Self Timer, Landscape, Portrait, Video Recording, Shutter Sound,  Effect,  Image quality, Contrast dan lain sebagainya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s