301210 Telkomsel Perkenalkan Purnajual dengan Konsep Store Mobile Lifestyle

JAKARTA—Telkomsel terus memperbaiki kualitas layanannya sebagai  dengan mengenalkan konsep layanan purnajual berkonsep store mobile lifestyle di GraPARI Gandaria City.

Pusat purnajual ini  menempati areal sekitar 1.000 m2 yang dilengkapi dengan showcase dan penjualan produk-produk mobile lifestyle terkini seperti modem Flash, BlackBerry, iPhone, T-Cash, dan lain sebagainya. GraPARI ini juga melayani pelanggan dengan jam buka lebih lama, mengikuti jam operasional mall yakni 10.00 – 21.00 malam untuk hari biasa serta 10.00 – 22.00 untuk akhir pekan.

“Konsep desain GraPARI Gandaria City memang berbeda dengan GraPARI sebelumnya, yang mengedepankan nuansa clean, high-tech, dan friendly. Kami menyediakan area khusus untuk self service, dimana pelanggan bisa mendapat informasi tanpa melalui customer service, serta ruangan khusus penjulalan dan quick service,yang memungkinkan pelanggan mendapat solusi dengan cepat tanpa perlu antri,” ungkap GM Sales & Customer Service Metro Jakarta Daniel Azhari di Jakarta, Senin (29/12).

Diharapkannya, melalui kehadiran  GraPARI itu  pelanggan bisa merasakan pengalaman baru dalam pelayanan. Mulai dari pintu masuk yang dibuat tanpa penutup hingga ke bagian dalam pelayanan yang didukung 19 counter dengan lebih dari 40 orang tenaga berpengalaman. “Ke depan GraPARI Gandaria City ini akan menjadi cikal bakal (concept store) bagi pengembangan GraPARI lainnya,” paparnya.

Diungkapkannya, konsep GraPARI saat ini telah dikembangkan menjadi lebih lengkap yakni store/toko, yang bukan hanya sekedar pelayanan tetapi juga penjualan. “Sering kami temui di lapangan pelanggan yang membeli atau berlanggan SIM card langsung ingin bisa memakainya di handset atau modem barunya, demikian juga sebaliknya orang membeli ponsel/smartphones membutuhkan kartu agar device yang dibeli dapat langsung dipakai, disinilah tempat one stop solution yang tepat, ” ungkapnya.

Menurutnya, konsep mobile lifestyle semacam ini terbukti mendapat respon positif dari pelanggan, sejak diperkenalkan 3 bulan lalu, pengunjung GraPARI Gandaria terus meningkat hingga 3 kali lipat, dimana per harinya bisa mencapai 200 orang. “Hal ini tentunya menjadi sebuah arti tersendiri seiring dengan visi Telkomsel untuk menjadi the best mobile lifestyle provider lewat produk dan layanannya.”

Ditegaskannya, seluruh GraPARI di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. GraPARI Gandaria juga akan segera memperoleh sertifikasi ini.

“Sertifikasi ISO ini nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maximal 15 menit, serta First Call Resolution yaitu solusi pada panggilan atau kunjungan pertama pelanggan,” katanya.[dni]

1 Komentar

  1. q ga pernah pki telkomsel heehehhehehe………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s