281210 Tri Tawarkan Tarif Hemat ke Hong Kong

JAKARTA—Hutchison CP Telecommunications Indonesia (HCPT)  memperkuat posisi produk Tri sebagai  solusi komunikasi hemat ke luar negeri dengan menawarkan tariff hemat ke Hong Kong menggunakan kode akses 01088.

“Untuk sambungan telepon berkualitas ke Hong Kong, Tri bersinergi dengan sesama grup Hutchison Asia Telecom, 3 Hong Kong,” ungkap Presiden Direktur HCPT Indonesia Manjot Mann di Jakarta, Senin (28/12).

Diungkapkannya, sambungan telepon ke luar negeri masih menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan berpotensi untuk tumbuh secara positif. Apalagi, jumlah tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri sangat besar, di antaranya tercatat sekitar 136.000 tenaga kerja Indonesia bekerja di Hong Kong.

Ekspat atau tenaga kerja asing yang bekerja di Indonesia terdapat sekitar 60.000 orang, belum lagi pelajar Indonesia yang bersekolah di luar negeri dan tidak sempat pulang ke Indonesia untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

“Mereka adalah pangsa pasar yang potensial untuk layanan ini. Hal inilah yang mendorong Tri untuk berinovasi menghadirkan layanan telepon ke luar negeri dengan mekanisme tarif yang mudah, ekonomis namun tetap berkualitas,” ujarnya.

Dikatakannya, sinergi dengan grup operator 3 (Tri) dalam menghadirkan sambungan telepon ke luar negeri akan dikembangkan ke negara lain di antaranya Australia, Austria, Denmark, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris. ”Jaringan GSM di bawah merek 3 sudah banyak dikenal di negara-negara Eropa dan Asia, dan kualitas jaringannya tidak diragukan lagi. Kami berharap sinergi positif ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi pelanggan Tri di Indonesia,” jelasnya.

Dijelaskannya, Tri menawarkan tarif berlangganan telepon sepuasnya dari nomor Tri Indonesia ke nomor Tri Hong Kong dengan sangat hemat, yaitu 50 ribu rupiah  per bulan dengan tambahan bonus kirim SMS ke semua nomor operator Hong Kong. ”Tarif ini 38x lebih murah jika dibandingkan penawaran operator lain yang ada saat ini,” tegasnya.

Selain tarif hemat telepon ke Hong Kong, Tri  juga menawarkan tarif ekonomis  110 ribu rupiah  per bulan untuk telepon sepuasnya ke semua nomor tujuan di Amerika, Kanada, Singapura, Cina, Hongkong, Thailand dan India. Juga ke nomor PSTN di  Australia, Korea Selatan, Jepang, Belanda, Prancis, Inggris, Austria, Denmark, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Swedia dan Taiwan.[dni]

1 Komentar

  1. kalau berbicara masalah kartu tri, saya punya banyak kenangan, bahkan hingga sekarang masih memakai layanan paket untuk internet. Salam semangat dari newbie total


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s