231210 Garuda Dukung Timnas

JAKARTA—Garuda Indonesia mendukung kesebelasan Tim Nasional Garuda dengan menyiapkan pesawat berbadan lebar Boeing B747-400 pada hari Minggu, (26/12) untuk membawa suporter Tim Nasional Garuda dari Jakarta untuk melihat tim kesayangannya berlaga di Kuala Lumpur memperebutkan piala AFF 2010.
“Penerbangan tambahan tersebut merupakan bagian dari rencana 1000 kursi yang disiapkan Garuda Indonesia sebagai respon dan dukungan atas permintaan para suporter yang ingin memberikan dukungan langsung dan mengawal tim kesayangan saat berlaga di Stadion Bukit Jalil,” ungkap juru bicara Garuda Indonesia Pujobroto melalui keterangan tertulis Kamis (23/12).
Dijelaskannya, pesawat Boeing 747-400 dengan kapasitas 42 kelas eksekutif dan 386 kelas ekonomi tersebut direncanakan diterbangkan dari Jakarta Minggu pagi (26/12)  pukul 10.00 WIB, tiba di Kuala Lumpur pukul 13.00 LT, dan setelah pertandingan usai, pesawat akan diberangkat kembali pada hari yang sama dari Kuala Lumpur pukul 23.00 LT dan tiba di Jakarta pukul 24.00 WIB.
Selain itu, Citilink Garuda Indonesia pada tanggal yang sama juga menyiapkan 2 pesawat tambahan dari Surabaya untuk membawa suporter asal Surabaya ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan. Dari Jakarta, pada hari tersebut Citilink juga berencana memberangkatkan satu pesawat ke Kuala Lumpur sebagai penerbangan ekstra. Tambahan penerbangan diatas merupakan penerbangan tambahan atas dua penerbangan reguler (setiap hari) antara kedua kota menggunakan Boeing B-737-800 dengan kapasitas 150 tempat duduk yang masing – masing berangkat pada pukul 08.45 WIB dan 17.10 WIB.
Untuk kemudahan dan kenyamanan para suporter dalam memberikan dukungannya kepada tim nasional, selain tiket pesawat, Garuda Indonesia juga menyiapkan transportasi bus dari airport ke stadion Bukit Jalil pp., serta berkoordinasi dengan pihak KBRI di Kuala Lumpur untuk kemudahan pembelian tiket masuk pertandingan sepak bola bagi para penumpang. Garuda Indonesia menawarkan harga khusus tiket penerbangan “one day trip” tersebut dengan harga sangat terjangkau mulai 156 dollar AS (nett).
“Garuda akan tetap melihat perkembangan pasar dan segera mengantisipasi permintaan para suporter bila ternyata penerbangan tambahan masih diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor penjualan Garuda Indonesia atau menghubungi Call center Garuda Indonesia 0804 1 807 807 (021 2351 9999) atau website : www. Garuda-indonesia.com,” katanya.[dni]

1 Komentar

  1. pertamax


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s