211210 GSTAR Q85 Ditargetkan Terjual 50 Ribu Unit

JAKARTA—GSTAR menargetkan ponsel terbarunya seri Q 85, mampu terjual sebanyak 50 ribu unit karena memiliki keunggulan bisa mengopeasikan dua kartu GSM dan Double Casing berbeda dalam paket pembeliannya.

“Penawaran yang diberikan lumayan unik karena pembeli seperti memiliki dua ponsel dengan tampilan yang berbeda ketika mengganti casingnya, “ ujar Direktur GSTAR, Deni Widjaja di Jakarta, Senin (20/12).

Diharapkannya, hadirnya Double Casing membuat pengguna dapat lebih percaya diri karena casing yang dihadirkan berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Casing yang dihadirkan ada dua bentuk tombol navigasi D-pad dan pilihan warna, casing pertama menampilkan tombol navigasi D-Pad kotak dan casing keduanya menghadirkan tombol navigasi D-Pad berbentuk lingkaran.

Berkaitan dengan fitur yang dimiliki ponsel ini cukup lengkap. Di tampilan awal ponsel tersedia icon facebook, ebuddy, twitter dan Yahoo. Tidak hanya itu, GSTAR Q85 juga mendukung platform Java dan koneksi Bluetooth. Buat internetan, ponsel Dual On GSM ini mengandalkan jalur GPRS dengan browser WAP standar.

Fitur musik juga menjadi andalan ponsel yang dibandrol hanya 555 ribu rupiah ini ini. Terlihat dari fasilitas big speaker dibagian belakang yang mampu memutarkan file MP3 dengan suara yang nyaring dan keras.

Secara terpisah, Vice President Channel management Telkomsel Gideon Eddie Purnomo mengharapkan, ponsel pintar iPhone 4 dapat terjual delapan ribu unit dalam sebulan pertama.

“Seharusnya Indonesia masuk jajaran pertama negara Asia yang meluncurkan ponsel ini setelah Jepang dan Singapura. Tapi penjadwalan ini sudah diatur oleh Apple, dan dapatnya di akhir tahun,” ujarnya.

Menurutnya produk ini cukup diminati dibuktikan dengan banyaknya antrean pembeli kala dilakukan pameran akhir pekan lalu. “Baru beberapa jam dibuka, angka penjualan sudah melampaui 500 unit. Adapun pemesanan sebelum pembelian mencapai 349 unit,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s