301110 SmartFren Siapkan 100 Ribu Unit Ponsel Hitz

JAKARTA—PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk menyiapkan 100 ribu unit ponsel musik untuk mendukung target meraih pelanggan akhir tahun nanti.

“Ponsel dengan merek dagang Hitz ini hasil kerjasama dengan  penyedia handset dari Thailand, PT. Samart I-Mobile Indonesia. Hadirnya ponsel ini akan membuat aliansi pemasaran SmartFren akan bisa berbicara banyak meraih tambahan pelanggan hingga akhir tahun nanti,” ungkap Chief Sales Officer Smart Telecom Charles Sitorus di Jakarta, Senin (29/11).

Diungkapkannya, ponsel bundling tersebut  dibanderol  299 ribu rupiah dengan tawaran bonus   masa aktif ekstra panjang, kirim 1 SMS akan mendapatkan bonus 1 MB, dan terima telepon dari GSM akan mendapatkan bonus pulsa  100 rupiah per menit. Selain itu, pelanggan  juga dapat menikmati 15 hari gratis smartfren messenger, facebook dan twitter. Bonus lainnya adalah gratis download 3 ringtones dan wallpaper.

Head of Channel Management Mobile-8 Telecom Artiko Samudro mengharapkan, produk baru hasil kolaborasi dengan Smart tersebut dapat  memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan telekomunikasi.

Sedangkan Presiden Direktur  Samart I-Mobile Indonesia Phanthep Chatarat menegaskan, ponsel yang ditawarkan ke pelanggan kedua operator  berkualitas dan mengutamakan fitur  yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Ponsel ini sudah melewati penelitian dan pengujian yang panjang. Walaupun harganya miring, tetapi kualitas yang ditawarkan tinggi. Bahkan untuk masalah garansi, ditawarkan jika ada kerusakan selama 7 hari setelah pembelian dilakukan penggantian langsung disamping masa normal satu tahun,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s