301110 Lintasarta Tawarkan SlimKu

JAKARTA—PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menawarkan layanan koneksi internet berbasis VSAT Internet Ku-BAND dengan merek dagang  SlimKu untuk wilayah Indonesia yang tak dapat dijangkau oleh  jaringan terrestrial .

“Koneksi internet berbasis VSAT memiliki pasar tersendiri terutama di area  remote. Secara geografis, segmen  ini tersebar di wilayah Barat (Sumatera), wilayah Tengah (Kalimantan) dan wilayah Timur (Bali-Nusra, Sulawesi, Maluku dan Papua), “ ungkap General Manager Marketing Lintasarta  M. Ma’ruf di Jakarta, Senin (29/11).

Dijelaskannya, pengguna Slimku  adalah perusahaan di kawasan remote yang memiliki anggaran    terbatas untuk koneksi internet   “Lintasarta juga menawarkan kesempatan kepada para pelaku bisnis atau investor untuk berbisnis telekomunikasi bermitra bersama Lintasarta dengan konsep  reseller, modal untuk deposit perangkat dan kriteria tertentu. Dengan adanya program kemitraan ini diharapkan dapat tercipta win-win solution untuk kedua belah pihak,” jelasnya.

Secara terpisah, induk usaha LintasArta, Indosat,  menambah fitur baru dalam layanan Dompetku dengan inovasi  kirim uang (transfer), sehingga pelanggan Mentari, IM3, dan Matrix dapat melakukan transaksi keuangan.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Laszlo Barta menjelaskan,  fitur dompet kirim uang, memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengiriman uang tunai ke sesama pelanggan Indosat yang telah terdaftar sebagai pelanggan dompetku.

“Untuk menggunakan layanan dompetku, pelanggan harus memiliki account yang telah didaftarkan. Account itu berupa nomor ponsel Indosat yang masih aktif. ,” jelasnya.

Sementara Division Head Mobile Commerce Indosat Indra Lestiadi memperkirakan, layanan mobile commerce akan booming di Indonesia empat tahun mendatang. “Inilah kenapa Indosat terusmerintis layanan pendukung mobile commerce seperti dompetku,” jelasnya.

Diungkapkannya, pengguna mobile commerce sendiri saat ini diproyeksi hanya mencapai 20 juta. Dimana lima juta di antaranya dimiliki oleh Indosat.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s