231010 Telkom Sediakan Flexi Home Gratis di Wasior

JAKARTA— PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui divisi Fixed Wireless Access (FWA) Flexi menyediakan fasilitas komunikasi gratis di area kamp pengungsian bencana alam di Wasior, Manokwari, Papua Barat, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

 “Sebanyak empat Flexi Home disediakan khusus untuk para pengungsi dan petugas yang berada di camp pengungsian di Manokwari,” ujar Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/10).

Menurutnya, Flexi Home yang berada di camp pengungsian tersebut sangat membantu para pengungsi dan petugas untuk menghubungi keluarga dan melakukan koordinasi. Bahkan para pengungsi rela antre untuk dapat menggunakannya.

Triana menegaskan, jaringan dan layanan Flexi yang berada di Manokwari tidak mengalami gangguan dengan adanya bencana banjir di Wasior. Kondisi sinyal Flexi di camp pengungsian di Manokwari juga sangat baik. “Hal itu bisa dilihat dari antusiasme para pengungsi dan sukarelawan menggunakan Flexi,” katanya.

Selain membantu para korban bencana alam yang datang silih berganti dengan menyediakan fasilitas komunikasi, berkaitan dengan bencana di Wasior ini , Telkom Flexi juga ikut menggalang dana melalui program SMS Donasi 5000.

Pelanggan Flexi mulai 11 Oktober 2010 dapat mengakses layanan SMS donasi tersebut. Caranya ketik: 5000 kirim ke 5000. Sesuai rencana SMS donasi ini akan dibuka hingga 10 Nopember 2010.

”Kami harap, program donasi ini akan mendapatkan respon positif dari lebih 16,2 juta pelanggan Flexi yang tersebar di seluruh Indonesia,” tandasnya. [Dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s