270910 Telkom Dapat Anugerah Peduli Pendidikan

JAKARTA—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendapatkan penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan dari Kementrian Pendidikan Nasional atas peran serta aktif perseroan  dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

“Kami berterima kasih usaha Telkom mengembangkan dunia pendidikan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ternyata diperhatikan oleh pemerintah. Penghargaan ini menjadi semangat bagi Telkom untuk terus melakukan hal serupa di masa depan,” kata  Direktur Human Capital & General Affair (HCGA) Telkom Faisal Syam di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dikatakan, sejak lama Telkom  menyadari pendidikan sebagai elemen kunci bagi kemajuan suatu bangsa. Itu sebabnya, perseroan memiliki Yayasan Sandhykara  Putra Telkom (YSPT) yang mengelola tak kurang dari 46 lembaga pendidikan mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK, hingga Akademi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia serta Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yang mengelola tiga lembaga pendidikan tinggi yaitu Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, dan Politeknik Telkom.

Dijelaskannya, kebijakan program  CSR  di sektor pendidikan diarahkan untuk mengambil peran dan menjadi bagian dari upaya membangun masyarakat yang cerdas dan kreatif.  Untuk mewujudkan komitmen tersebut, perseroan mengembangkan berbagai program strategis di bidang pendidikan yang berkelanjutan, antara lain: Internet Goes to School, e-Learning, Smart Campus, Bagimu Guru Kupersembahkan, pembangunan Broadband Learning Center (BLC) termasuk di pulau-pulau terluar seperti Pulau Sebatik, Santri indigo, Kreasi Konten dan Aplikasi, Program Cooperative Education (COOP) dan lain-lain.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s