070910 Smart Keluarkan Kartu Perdana Baru

JAKARTA—PT Smart Telecom (Smart) meluncurkan kartu perdana baru, Smart Extra, untuk menunjang target meraih 4,5 juta pelanggan pada akhir tahun nanti. Saat ini Smart memiliki 2,5 juta pelanggan dengan dukungan dua ribu BTS.

Chief Sales Officer Smart Telecom Charles Sitorus menjelaskan, kartu perdana Smart Extra  memberikan masa aktif ekstra panjang dan juga bonus ekstra.

“Peluncuran kartu Perdana Smart Extra  merupakan salah satu bentuk layanan dari Smart Telecom yang menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin terus berkomunikasi dengan masa aktif yang lebih panjang. Masa aktif kartu perdana  ini akan terus terakumulasi jika pelanggan melakukan isi ulang,” katanya di Jakarta, Senin (6/9).

Dijelaskannya,  kartu Perdana Smart Extra dibanderol dua ribu rupiah yang disertai  bonus Internet 1MB  setelah mengirimkan 1 SMS dari pulsa utama serta bonus  100  rupiah per menit setiap menerima telepon dari operator GSM lain. Bonus ini dapat digunakan untuk menelpon, SMS, Internetan bahkan untuk membeli RBT. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan masa aktif yang panjang dan juga akan mendapatkan bonus pulsa lima ribu rupiah  untuk isi ulang pertama dengan minimal pengisian ulang  10 ribu rupiah

Selain bonus-bonus tersebut, kartu perdana  ini  menawarkan fitur baru yang dinamakan ”Call Me”, dimana pelanggan dapat meminta agar nomor yang diinginkan menghubunginya. Caranya, pelanggan hanya cukup menelepon ke *311* diikuti dengan nomor tujuan yang diinginkan.

Setelah melalang buana di Indonesia sejak 2006 sebagai penyedia perangkat bundling modem, netbook, dan handset bagi operator-operator CDMA, Haier Mobile akhirnya memutuskan untuk go open market, atau berhadapan langsung ke end user.

Pada kesempatan lain, Chief Executive Officer Haier Mobile Arvind Mohindra mengungkapkan,    menggandeng XL untuk menjual ponsel  Olive G8100 seharga 299 ribu rupiah. ”Pada tahap pertama disediakan  100 ribu unit untuk didistribusikan di Indonesia. Diperkirakan penjualan ponsel bundel  ini bisa mencapai 300 ribu unit hingga akhir tahun nanti,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s