010610 XP Pluto Akan Terjual 50 Ribu Unit

JAKARTA—PT. Piramid Telekom sebagai pemegang   merek ponsel lokal XP Mobile mengharapkan varian  Qwerty   terbarunya, XP PLUTO,  mampu terjual 50 ribu unit di pasar hingga akhir tahun nanti.

“Saat ini sudah dilepas ke pasar sekitar 10 ribu unit. Kami optimistis target tersebut dapat dicapai,“ ungkap Marketing Communication & Publik Relations XP Mobile Aria Buditama di Jakarta, Senin (31/5).

Dijelaskannya, XP Mobile optimistis varian terbaru itu mampu memikat pasar karena  lengkapi dengan kecanggihan yang dibutuhkan untuk berkomunikasi seperti trackpad navigation dan aplikasi situs jejaring sosial seperti Facebook, Opera Mini, MSN, Yahoo Messanger, GPRS Class 12, Google, Ebuddy dan Twitter.

“Dengan di luncurkannya XP Pluto  kami berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan produk dari XP Mobile. Untuk handphone lokal ini XP membandrol di harga  499 ribuan rupiah, yang mana sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur handphone terkini dan canggih serta berkualitas baik “ katanya.

Sementara itu GM HT Mobile Nuramin  mengungkapkan, pihaknya juga mengeluarkan ponsel merek lokal terbaru yakni  G78.

”Kami menggandeng operator seluler Tri walau ponsel ini bisa digunakan untuk dua kartu yakni GSM dan CDMA,” jelasnya.

Dijelaskannya, salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah dilengkapi dengan inovasi   TV Analog. ”Selain itu koneksi internetnya telah menggunakan  GPRS kelas 12   hingga  EDGE  untuk berselancar di dunia maya,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s