010610 Dua Opsel Perbaharui Layanan

JAKARTA—Dua operator seluler, Axis dan Smart Telecom, memperbaharui penawaran jasanya guna memanjakan pelanggan yang dimiliki.

Axis  memperkenalkan layanan Paket Tak Terbatas Mingguan dan Bulanan Layanan BlackBerry yang memberikan bonus GRATIS menit bicara tanpa harus membayar lebih.

Sedangkan Smart Telecom membanting harga ponsel  modem Smart C261 dan C700 miliknya.

“Kami menawarkan bonus bagi pelanggan BlackBerry gratis lima ribu hingga seribu menit. Tergantung jenis layanan yang dipilih,” ungkap  GM Marketing Axis Edwin Cheah di Jakarta, Senin (31/5).

Dikatakannya, penyempurnaan dari Paket Tak Terbatas Layanan BlackBerry sebagai   bagian dari komitmen Axis untuk terus menawarkan layanan yang terjangkau. “Penawaran ini pertama ada di Indonesia. Ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi konsumen Axis,” jelasnya.

Sementara Chief of Sales Smart Telecom Charles Sitorus mengungkapkan,  hanya dengan membayar  319 ribu rupiah pelanggan akan mendapatkan ponsel modem  3G Smart C261 atau C700 dengan bonus Gratis unlimited Internet selama 30 hari dengan kecepatan internet maks. 153,6 Kbps. Paket  ini juga sudah termasuk   pulsa  5 ribu rupiah dengan masa aktif selama 30 hari.

“Kedua penawaran paket itu berlaku sampai dengan 31 Desember 2010,” katanya.

Pertarungan mendapatkan pelanggan seluler pada tahun ini memang ketat. Diperkirakan 30 hingga 40 juta nomor diperebutkan oleh 6 operator seluler. Pasar sendiri diyakini sudah tidak puas berkomunikasi hanya dengan jasa suara dan SMS, layanan data untuk askes internet pun mulai dilirik hingga akhirnya perang tarif pun berlanjut ke layanan yang baru seumur jagung itu.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s