110210 Axis Tawarkan BlackBerry Pascabayar

JAKARTA—Operator seluler Axis mulai menawarkan layanan BlackBerry dengan konsep pasca bayar mulai bulan ini untuk memperluas ekspansi jasa milik Research in Motion (Rim) tersebut.

Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse mengatakan, perseroan menawarkan konsep baru dalam berlangganan pascabayar dengan mengutamakan kemudahan bagi pelanggan. ”Kami ingin menghapus citra pascabayar itu sebagai produk yang susah didapat,” katanya di Jakarta, Rabu (10/2).

Dikatakannya, hal itu terlihat dari  berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan semua orang mulai dari  anggaran  50 ribu hingga 150 ribu rupiah  per bulan dapat menikmati  100 menit panggilan ke semua operator di Indonesia, serta SMS, data, dan paket layanan BlackBerry.

”Konsep kami menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki oleh pelanggan. Ini pertama di Indonesia,” jelasnya.

Layanan pasca bayar  ini mulai tersedia 10 Februari 2010. Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Axis sekitar 42 ribu nomor.

Pada kesempatan lain,  XL Axiata memberikan penghargaan Top outlet XL serta XL Agent sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi mitra penjualan XL. Pemberian penghargaan bagi para mitra didasarkan proses seleksi yang diikuti oleh sekira 26 ribu top outlet dan 9000 agent di seluruh Indonesia sejak 15 Juni sampai 31 Desember 2009.

“Penghargaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan apresiasi dari XL terhadap partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pemilik outlet dalam meningkatkan penjualan kartu XL baik perdana maupun voucher,” kata Direktur Comercial XL Axiata, Joy Wahyudi.

Seluruh pemenang mendapatkan hadiah berupa 137 unit sepeda motor suzuki skywave dan spin, 338 unit LCD TV dan 731 unit handphone nokia e63.

Untuk penghargaan XL agent, XL memberikan penghargaan yang khusus ditujukan bagi tenaga penjual atau frontliner dari tiap-tiap outlet penjualan kartu.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s