311209 Flexi Utilisasi Konten


JAKARTA—Layanan Fixed Wireless Access (FWA) Telkom Flexi memanfaatkan libur panjang Natal dan Tahun Baru untuk memaksimalkan konten yang dimilikinya agar pelanggan tidak hanya menggunakan jasanya untuk telepon dan SMS saja.

“Layanan Flexi telah menjangkau 275 kota dengan 5.060 BTS. Sayangnya, semakin luasnya jangkauan yang diikuti oleh banyaknya konten belum disadari oleh pengguna Flexi. Dalam rangka menyambut libur panjang ini kami ingin pelanggan mengoptimalkan fitur-fitur yang dimiliki Flexi,” ungkap  Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa di Jakarta, Rabu (30/12).

Program yang diberikan   bundling ponsel CDMA FlexiBerry, gratis SMS dan telepon dalam periode tertentu, serta yang terbaru adalah Flexi Ngrumpi.

Flexi Ngrumpi merupakan fitur untuk ngobrol beramai-ramai melalui teleconference. Layanan ini bisa digunakan bersama teman dan keluarga jauh (lokal dan antarkota) hingga lebih dari 10 orang. Telkom sendiri menyediakan 9.999 “ruangan” untuk ngerumpi.

Caranya mudah, tinggal telepon ke *55*nomor kamar (1-9.999). Contoh, jika mau ngobrol di kamar 11, maka semua anggota harus call ke *55*11. Namun bila kamar
yang dipilih ternyata sudah ada yang menggunakan, maka silakan ganti kamar yang lainnya.

“Tak ketinggalan juga layanan Flexi Combo bagi pelanggan yang ingin keluar kota. Caranya sekarang lebih  mudah, yaitu cukup call/telepon ke *777di tempat atau ujuan dan bila meninggalkan kota tersebut tidak perlu lagi menonaktifkan combonya,” katanya.

Diharapkannya, dengan semakin banyaknya pelanggan memanfaatkan fitur dari Flexi akan menyadari bahwa untuk FWA, layanan milik Telkom ini lebih murah ketimbang kompetitornya. “Bayangkan, dengan harga yang sama tetapi bisa menggunakan fitur dan bonus yang banyak. Berbeda jauh dengan kompetitor,” tukasnya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s