271009 Dua Operator Manfaatkan Ibadah Haji

JAKARTA—Dua operator telekomunikasi yang memiliki pemegang saham asal Timur Tengah, Indosat dan Axis, memanfaatkan momen ibadah Haji untuk meningkatkan nilai produknya.

Indosat adalah operator yang sahamnya dikuasai oleh Qatar Telecom. Sedangkan Axis sahamnya dikuasai oleh Saudi Telecom.

“Kami menggandeng Saudi Arabian Airlines (Saudi Airlines) untuk  memberikan layanan telekomunikasi yang mudah dan terjangkau bagi para jemaah selama menjalankan ibadah Haji di tanah suci,” ungkap Chief Marketing Officer Axis Johan Buse di Jakarta, Senin (26/10).

Dijelaskannya,  melalui kerja sama tersebut,  Axis memberikan 50. 000 kartu perdana Axis Salam gratis untuk para jemaah haji Indonesia yang akan berangkat bersama Saudi Airlines melalui embarkasi Bekasi, Surabaya, dan Batam.

Dikatakannya, selama penyelenggaraan haji, Axis memberikan penawaran spesial bagi pelanggannya. Pelanggan AXIS akan dapat menikmati layanan terima telepon dan SMS gratis di Arab Saudi selama ibadah Haji berlangsung.

Sementara  Chief Of Marketing Indosat, Guntur S Siboro  mengungkapkan, berbagai layanan yang ditawarkan Indosat selama ibadah Haji adalah  program gratis nelpon 3 menit setelah bicara 3 menit ke nomor telepon Arab Saudi.

Berikutnya layanan Value Added Services (VAS)     I-menu Haji, untuk informasi seputar haji yang bisa diakses dari nomor Indosat saat Jamaah berada di Arab Saudi dan Indonesia.

“Kami juga memberikan     hadiah uang tunai total  55 juta rupiah  untuk pelanggan yang melakukan panggilan atau SMS terbanyak selama di Arab Saudi,” katanya.

Guntur mengingatkan, untuk memastikan para pelanggan Indosat yang membawa kartu ke Arab Saudi menikmati tarif yang ditawarkan Indosat, agar selalu roaming di jaringan Al Jawal, Mobily atau Zain.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s