290909 Mitra RIM Buka Preorder Gemini

JAKARTA—Para operator yang menjadi mitra Research In Motion (RIM) mulai membuka pemesanan awal (preorder) bagi masyarakat untuk memiliki varian baru dari perangkat BlackBerry yakni Gemini atau  Curve 8520.

Axis membuka preorder hingga   11 Oktober 2009, XL membuka preorder sejak 24 September lalu, Indosat membuka kesempatan preorder hingga 24 Oktober, terakhir Telkomsel akan mulai membuka pemesanan pada akhir minggu ini.

Demikian rangkuman keterangan yang didapat dari Chief Marketing Officer Axis Johan Buse, Deputy VP Marketing & CRM Telkomsel Mark Chamber, Chief Marketing Indosat Guntur S Siboro, dan VP Direct Sales XL, Djunaedy Hermawanto, ketika diubungi secara terpisah, Senin (29/9).

”Kami menyediakan paket senilai   900 ribu rupiah   dan hanya dapat dinikmati oleh 1000 pemesan pertama. Untuk menikmati paket ini cukup deposit 200 ribu rupiah,” jelas

Guntur mengungkapkan, Indosat membanderol harga Gemini seharga 3,4 juta rupiah yang bisa dinikmati dengan dua layanan  yaitu BlackBerry Mail & Chatting, dengan hanya 55 ribu rupiah   per bulan atau layanan BlackBerry On Demand Harian,  dengan  6600 rupiah  per hari.

Sedangkan Djunaedy mengungkapkan, telah menghabiskan kuota dua ribu pemesanan hanya dalam waktu tiga hari. “Ini membuktikan XL paling dipercaya untuk layanan BlackBerry oleh masyarakat,” katanya.

Untuk preorder BlackBerry Gemini XL bekerjasama dengan Bank Mandiri memberikan diskon 700 ribu rupiah  bagi  1.000 pemesan pertama.

“Kami baru akan membuka pemesana akhir minggu ini. Program promosi Telkomsel tentunya lebih dahsyat dari kompetitor,” ungkap Mark.

BlackBerry Curve 8520 smartphone hadir dengan fitur – fitur terbaru yang sangat inovatif seperti trackpad untuk navigasi menu, sehingga pelanggan  hanya perlu menggeser dengan lembut untuk masuk ke menu – menu. Juga  tombol untuk navigasi media musik dan video untuk menikmati  kemudahan dan kenyamanannya.

BlackBerry Curve 8520 smartphone dilengkapi juga dengan tampilan QVGA, papan ketik QWERTY dan slot memori microSD yang mudah diganti mendukung hingga kapasitas kartu memori 16GB, Quad band GSM/GPRS/EDGE, WiFi®, Bluetooth® 2.0 dan Kamera 2 MP.

Dengan BlackBerry Curve 8520   aktifitas seperti terima dan kirim e-mail, chatting(BlackBerry® Messenger, Yahoo!® Messenger, Google Talk, dll), terhubungi dengan jejaring sosial seperti Facebook® dan MySpace dan browsing

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s