180809 Incumben Mulai Garap Program Ramadan

JAKARTA—Dua incumben di jasa seluler, Telkomsel dan Indosat, mulai menggarap program pemasaran untuk bulan Ramadan sejak minggu lalu.

Telkomsel kembali mengusung Telkomselsiaga, sementara Indosat meluncurkan Mudah Mudik Indosat 2009.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, TelkomselSiaga merupakan sinergi antara  industri, pemerintah, ATPM kendaraan bermotor, ATPM ponsel, content provider, asuransi, dan badan usaha negara lainnya.

“Telkomsel tidak hanya menawarkan layanannya saja. Tetapi juga membantu ribuan pelanggan dan mitra mudik bersama,” katanya di Jakarta, belum lama ini.

Sedangkan untuk jaringan, lanjutnya, Telkomsel telah menyiapkan kapasitas sebesar dua kali lipat untuk mengantisipasi lonjakan trafik.

Sementara Chief Sales Officer Indosat Syakieb Sungkar  mengatakan, momentum Ramadan dijadikan sebagai alat untuk mendongkarak penjualan.

Hal itu terlihat dengan   menghadirkan Starter Pack (SP) Mudik IM3  yang didukung  fasilitas Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota IM3 grup. Indosat juga menghadirkan SP Mentari dengan program ribuan kali nelpon hanya  1000 rupiah per hari dan program murahnya berani diadu. Program Mudah Mudik Indosat 2009 ini berlaku mulai 18 Agustus hingga 30 September 2009.

Tidak hanya incumbent di seluler, Bakrie Telecom yang juga menjadi pemain utama di jasa telepon nirkabel tetap, meluncurkan  Hape Esia Hidayah dalam menyambut bulan Ramadan.

”Kami adalah operator pertama yang menawarkan kontem muslim. Sekarang menyambut bulan Ramadan, kontennya lebih dilengkapi dengan kedua ponsel ini,” ujar  Presiden Direktur Bakrie Telecom Anindya N. Bakrie.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s