130809 D-One Gandeng XL

JAKARTA—Vendor ponsel D-One menggandeng operator seluler   PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) untuk memasarkan  ponsel  terbaru seri DG-628 miliknya.

Ponsel yang memiliki keunggulan pada   tombol qwerty dan kemudahan akses data tersebut diharapkan memberikan keuntungan pada kedua belah pihak yakni bertambahnya pelanggan XL dan terjualnya produk D-one.

“Ponsel jenis ini banyak diminati oleh pelanggan saat ini. khususnya mereka yang ingin mengakses situs jejaring sosial seperti Facebook. Hal ini karena aplikasi sudah ditanam di ponsel. Apalagi harganya Cuma dibanderol 999 ribu rupiah,” ujar VP Direct Sales XL, Djunaedi Hermawanto di Jakarta, Rabu (12/8).

Dijelaskannya, untuk memberikan stimulus ke pasar agara ponsel ini diminati oleh masyarakat, XL meberikan gratis  Facebook-an dan chatting selama 5 bulan tanpa pulsa.

“Konsumen akan mendapatkan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat melalui situs jejaring sosial secara gratis selama 5 bulan. Apalagi, ponsel DG-628 memilik tombol qwerty dan trackball yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi melalui Facebook,” katanya.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh XL Priority, antara lain berupa potongan harga bagi pemegang kartu XL pasca bayar dan kartu kredit Mandiri, cicilan selama enam bulan dengan bunga 0 persen, dan nomor cantik XL pasca bayar senilai  1.5 juta rupiah.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s