300709 Lintasarta Incar Sektor Pertambangan

JAKARTA—Anak usaha Indosat di bidang solusi teknologi informasi, Aplikanusa Lintasarta, semakin serius membidik sektor pertambangan guna meningkatkan pelanggan korporasinya yang telah berjumlah 1.500 perusahaan.

 

Direktur Usaha Lintasarta Samsriyono Nugroho mengungkapkan, solusi terbaru yang ditawarkan untuk sektor pertambangan adalah   teknologi ‘satu pintu’ .

 

konsep ini menawarkan solusi  Video Conference untuk virtual meeting antara karyawan maupun dengan keluarga dari lokasi remote area, IT infrastructure outsourcing (managed WAN, PABX, LAN, dan berbagai aplikasi), CCTV online, VSAT maritime, WAN optimization, dan mobile office dengan VPN EZY.

“Solusi yang dikemas dalam “Satu Pintu” itu banyak dibutuhkan oleh perusahaan pertambangan. Jika ditawarkan dalam satu paket tentunya harga menjadi lebih terjangkau dan efisien bagi biaya operasional perusahaan,” katanya di Jakarta, Rabu (29/7).

 
 Dia mengklaim, setiap solusi  memiliki nilai efisiensi, keamanan dan kehandalan data, serta menciptakan atmosfir dan motivasi kerja, sehingga dapat lebih meningkatkan produktivitas.

“Investasi di sektor pertambangan terus tumbuh. Hal itu dibuktikan dengana danya ekplorasi ladang minyak baru dan lainnya. Biasanya di tempat baru itu dukungan solusi teknologi informasi sangat dibutuhkan untuk melancarkan operasional. Dan Lintasarta siap memberikan layanan karena didukung jaringan Indosat yang kuat,” katanya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s