020709 Lintasarta Bidik Sektor Manufaktur dan Perdagangan

lintasartaPT Aplikanusa Lintasarta secara serius  melebarkan sayapnya menggarap industri manufaktur dan perdagangan melalui layanan Creative Solution bagi kedua sektor tersebut.

Marketing Analyst Aplikanusa Lintasarta Budi Wiyono menjelaskan, kedua sektor tersebut memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap Teknologi Informasi dan Komunikasi mengingat   iklim kompetisi dan  berkembangnya Supply Chain Management (SCM) yang berbuah munculnya  tuntutan untuk memelihara Customer Relationship Management (CRM) dengan lebih baik bagi pelanggan.

“CRM itu harus didukung oleh solusi TIK yang mumpuni. Sebagai penyedia solusi Lintasarta melihat ini peluang yang ahrus digarap,” katanya di Jakarta, Rabu (1/7).

Budi menjelaskan, solusi  kreatif  TIK yang ditawarka Lintasarta adalah  jaringan komunikasi data seperti VPN Multiservice untuk memaksimalkan ERP yang telah dimiliki korporasi. Sedangkan untuk outlet atau depo kecil dapat diintegrasikan dengan kantor pusat melalui VPN Ezy HSDPA. Khusus bagi outlet atau depo kecil yang terletak di rural area dapat diintegrasikan dengan pusat menggunakan VSAT IP.

Sementara untuk kegiatan digital marketing dan dan frontliners, Lintasarta menawarkan solusi kreatif dan efisien dengan SMS Corporate dan Corporate Mailer guna mendukung program CRM, seperti mengadakan survey pelayanan terhadap pelanggan dan update info produk maupun marketing promotion. “SMS Corporate juga dapat digunakan untuk memerikasa stok barang di gudang dan sebagai SMS tracking untuk update lokasi barang yang sedang dikirim.” jelasnya.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s