210409 NTS Perluas Jangkauan

axisJAKARTA —Pemilik merek dagang Axis, Natrindo Telepon Seluler (NTS) memperluas jangkauannya hingga wilayah Cirebon dan sekitarnya, belum lama ini.

Chief Marketing Officer NTS, Johan Buse melaluiketerangan tertulisnya mengatakan, layanan Axis telah menjangkau lebih dari 30 kecamatan di wilayah tersebut, di antaranya Kejaksan, Pekalipan, Kesambi, Harjamukti, Lemahwungkuk, Kaliwedi, Losari, Kandanghaur, Indramayu, Krangkeng, Kadipaten, Majalengka, Sindangwangi, dan Kuningan.

“Cakupan ini akan terus bertambah seiring dengan pembangunan base station (BTS) setiap minggunya,” katanya tanpa menyebut jumlah BTS yang telah dan akan dibangun.

Johan mengharapkan, hadirnya Axis akan membuat sekitar 3,1 juta penduduk Cirebon memliki alternatif jasa seluler dengan tarif murah yang lebih rasional.

“Kami harap masyarakat Cirebon bisa menikmati penawaran Axis yang unik dan paling terjangkau dengan berbagai manfaat lebih melalui sistem tarif yang simpel dan jujur,” katanya.

Dikatakannya, pada tahun ini jangkauan Axis akan terus diperluas ke beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara, Barat dan Selatan.”Sebelumnya kami telah membuka layanan di Blitar,” katanya sambil mengklaim telah memiliki 3,5 juta pelanggan secara nasional.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s