160409 Lintasarta Raih Pendapatan Rp 1 triliun

lintasartaJAKARTA–Anak usaha Indosat, Lintasarta, berhasil membukukan pendapatan sebesar satu triliun rupiah pada tahun lalu. Pada tahun lalu, Indosat sendiri membukukan pendapatan usaha sebesar 18,66 triliun rupiah atau tumbuh 13 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur Utama Lintasarta Noor SDK Devi mengungkapkan, keberhasilan perseroan membukukan pendapatan sebesar angka di atas dipacu oleh keberhasilan mengembangkan produk yang mempunyai nilai tambah, memperluas infrastruktur, dan meningkatkan layanan purna jual bagi 1.200 pelanggan korporasinya.

“Berkembangnya pasar data dan internet membuat perseroan semakin kompetitif. Apalagi kebutuhannya semakin meningkat,” katanya di Jakarta, Rabu (15/4).

Dikatakannya, selain menawarkan jasa komunikasi data dan internet, pada tahun lalu Lintasarta juga sukses mengembangkan Jasa nilai tambah berupa Video Conference, Data Center, Managed Service, SMS Corporate, Corporate Mailer dan lain-lain.

“Jasa nilai tambah tersebut mendapat sambutan positif dari para pelaku industri, karena mampu meningkatkan kinerja dan memberikan dampak efisiensibagi biaya operasional,” katanya.

Selanjutnya dikatakan, selain inovasi layanan, Lintasarta juga didukung oleh ketersediaan infrastruktur multi akses, yang terdiri dari serat optik, Broadband Wireless Access (BWA), dan satelit. Lintasarta telah mengembangkan layanan serat optik di 12 kota di Indonesia.[dni]

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s