091208 NTS Mulai Kembangkan Layanan Data

logo-axis1Operator medioker, Natrindo Telepon Seluler (NTS), mulai mengembangkan layanan data berbasis teknologi 3G.

Tak tanggug-tanggung, sebanyak sepertiga dari dua ribu BTS yang dimiliki saat ini telah disulap menjadi BTS 3G atau Node B. Dan untuk mengembalikan investasi dari infrastruktur tersebut pemilik merek dagang Axis tersebut meluncurkan modem internet bergerak (mobile wireless modem) yang diberi nama Akses Axis belum lama ini.

Program tersebut terdiri atas paket “3 in 1” yaitu satu Modem 3G Huawei E160G “plug and play”, satu MicroSD Slot dan satu kartu penyimpanan Micro SD berkapasitas 1 GB, dengan harga 1,338 juta rupiah. Program ini juga menawarkan gratis akses internet sampai 6 GB selama setahun atau 500 MB per bulan dan tarif 0,7 rupiah per kb setiap

kelebihan pemakaian.

“Kami telah menawarkan tarif terendah untuk akses internet dengan program ini,” tegas Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse di Jakarta, belum lama ini.

Vice President Sales and Distribution NTS, Paras Nasution menambahkan, Axis sudah bisa memberikan layanan 3G di 12 kota antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Denpasar dan Mataram.[dni]

1 Komentar

  1. Ternyata saat ini bagi saya axis adalah salah satu operator telekomunikasi yg sangat agrsif pertumbuhannya.bukan tidak mungkin axis bisa melangkahi operator yg ada sebelumnya utk menjadi yg no.1 di indonesia.saya yakin axis bisa mempersembahkan yg terBAIK bagi pelanggan tercintanya.harapan saya, axis bs menjadi basis telekomunikasi percontohan yg terBAIK bagi op lainya yg selama ini MENGHISAP DARAH.khususnya Utk tarif axis agar bs lbh kompetitif dan lebih terjangkau lagi.sehingga axis bisa dinikmati oleh semua kalangan dan layak utk dipertahankan.MAJU TERUS AXIS !!!!!
    KIBARKAN BENDERAMU DI INDONESIA RAYA INI.

    salam utk segenap keluarga besar axis dimanapun berada.thanks


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s